Cara Pakai Jilbab Segi Empat Simple dan Modis


Jilbab sekarang sudah menjadi bagian dari fashion yang tidak terlewatkan. Para muslimah berbondong-bondong mengenakan jilbab. Gerakan hijrah menuntun berjilbab ini bukan sekadar untuk memenuhi kewajiban, melainkan menjadi tren. Nah, bagi kamu nih yang baru saja hijrah, penting untuk tahu cara pakai jilbab segi empat simple dan modis.

Jilbab segi empat memang sangat laris di pasaran. Selain memang sederhana, juga bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Jadi bermodal jilbab segi empat ini kamu bisa datang ke acara apapun. Baik itu formal maupun non formal. Asyik kan?

Bagaimana Cara Pakai Jilbab Segi Empat Simple dan Modis?

Pasti penasaran dong bagaimana caranya. Tenang, setelah membaca ini kamu akan tahu cara mengenakan jilbab segi empat dengan baik dan benar. Dan tentu saja modis serta membuatmu tampil percaya diri ketika datang ke berbagai acara.

Pertama, pastikan untuk mempersiapkan jilbab segi empat dulu. Kamu bisa mendapatkan jilbab segi empat kualitas terbaik di Umi Hijab Store. Ada berbagai pilihan warna, bahan, serta ukuran yang membuatmu nyaman karena ada banyak sekali pilihan.

Sudah mendapat jilbab sesuai keinginan, kemudian inilah saat untuk mengenakannya. Pastikan memilih ciput/inner terlebih dahulu. Gunakan bahan yang bagus agar jilbab tidak lari kemana-mana saat digunakan.

Setelah itu, bentuk jilbab menjadi segi tiga. Lantas tempatkan bagian alas segi tiga pada kepala bagian depan. Jangan dipasang secara sejajar, lebih baik bila dibuat tidak seimbang supaya nanti bisa dibuat variasi.

Setelah terpasang, kemudian sematkan jarum di bagian bawah dagu. Pastikan jilbab sudah terkunci dengan baik. Bila sudah terpasang, kamu bisa silangkan jilbab dengan bagian lebih panjang ke pundak di sisi sebaliknya.

Supaya lebih cantik, tambahkan bros yang senada dengan warna jilbab. Pasti akan tampak sangat cantik sekali. Begitulah cara pakai jilbab segi empat simple dan modis. Bila digunakan untuk acara biasa, pilih bahan tidak terlalu mencolok. Bila untuk acara semacam pernikahan maupun acara resmi lain, kamu bisa pilih bahan agak mencolok. By https://www.resellerhijab.my.id/